Senin, 11 Oktober 2021

Vaksinasi Kepada Masyarakat Turut Didampingi Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Diwilayah Binaan

Vaksinasi Kepada Masyarakat Turut Didampingi Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Diwilayah Binaan


Asahan  |  Melihat warga kami yang sangat antusias untuk melaksanakan vaksinasi ini, terpenting adalah vaksin ini untuk meningkatkan imunitas tubuh dan bisa menjaga kekebalan tubuh dari virus Covid-19 serta kegiatan pagi ini tetap kita taati protokol kesehatan, dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 16/Pulau Rakyat jajaran Kodim 0208/Asahan Serma Syahminan, Sertu M. Mahdian, Kopda Bambang Hermanto, Sertu H. Marpaung, Serda Iswandi Marbun, Serda Nampati Tarigan, Sertu Surono, Serda Toni Purnomo dan Serda Sukaryadi turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan Pendampingan Serbuan Vaksinasi TNI Dosis I di Wilayah Koramil 16/Pulau Rakyat, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Balai Desa Bangun, Dusun 5 Posyandu Jambu Air Desa Pulau Rakyat Tua Kecamatan Pulau Rakyat dan Puskesmas Aek Ledong Kecamatan Aek Ledong Kabupaten Asahan, Senin (11/10/2021).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serma Syahminan mengungkapkan serbuan Vaksinasi bagi masyarakat guna meningkatkan imunitas tubuh, pada pelaksanaan vaksinasi tersebut dan pagi vaksin yang di laksanakan dengan menghimbau kepada masyarakat yang akan melaksanakan vaksin tersebut, “untuk yang tahap I jangan lupa melampirkan Fotocopi KTP atau KK guna memudahkan pendataan dari pihak tenaga kesehatan, terang Babinsa Serma Syahminan.

Salah seorang mewakili warga mengucapkan, “Terima kasih banyak untuk Danramil beserta anggota Koramil 16/Pulau Rakayat yang lain karena sudah mengadakan serbuan vaksinasi yang di laksanakan di tempat kami ini,” tuturnya.

Salah satu warga desa binaan tersebut mengungkapkan “Hari ini saya memeberanikan diri untuk melaksanakan vaksinasi, semata-mata untuk menjaga imunitas tubuh saya agar bisa melaksanakan aktifitas dengan segera mungkin, dimana salah satu syarat melaksnakan yakni semua wajib telah melaksanakan vaksinasi, untuk itu mau tidak mau saya harus memberanikan diri untuk di vaksin, tegasnya.


 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved