Breaking News

Tingkatkan Kekompakan, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komsos Dengan Masyarakat Diwilayah Binaan


Batu Bara  |  Dalam rangka untuk menciptakan dan meningkatkan kerja sama yang baik, dan menjaga silatuhrahmi antara Babinsa dan Masyarakat, kemanunggalan TNI dan Rakyat serta guna membangun Sinergitas dan kebersamaan, dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Talawi jajaran Kodim 0208/Asahan Serka Firmansyah Telaumbanua turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan warga masyarakat dalam rangka untuk menjalin dan mempererat hubungan Silaturahmi dan Kordinasi kerja sama yang baik untuk Desa bersama, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Lingkungan l Labuhan Ruku Kecamatan Talawi Kabupaten Batu Bara, Kamis (21/10/2021).

Dalam hal ini Babinsa Serka Firmansyah Telaumbanua mengungkapkan  sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan dengan tokoh  masyarakat guna meningkatkan kedekatan kekeluargaan dan persaudaraan. Selain itu juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi baik secara pribadi maupun dalam tugas, untuk meningkatkan kepekaan dan kepedulian masyarakat, tujuan dilaksanakan Komsos bersama Kades tersebut adalah untuk mempererat tali silaturahmi, menyamakan persepsi serta kerjasama yang erat dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI Polri dan Masyarakat, terang Babinsa Serka Firmansyah Telaumbanua.

Sementara pada kesempatan tersebut salah satu warga desa binaan tersebut menyampaikan ” ucapan terima kasih kepada Babinsa yang sudah berkunjung ke tempat kami, sehingga dapat bertukar wawasan, menjalin hubungan silaturahmi dan persaudaraan dengan baik. jelas warga Masyarakat Binaan.


 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN