Breaking News

Tepatnya DIpelabuhan Tiga Ras, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Gakplin Protkes


Simalungun  |  Dalam rangka untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) diwilayah binaan, maka dari itu Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 15/Sipintu Angin jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu P. Lubis turun langsung kewilayah binaan untuk melaksanakan Penegakan Disiplin (Gakplin) Protokol Kesehatan dengan memberikan himbauan kepada penumpang kapal yang ada di Pelabuhan Tigaras Nagori Tigaras Kecamatan Dolok Pardamean Kabupaten Simalungun, Kamis (21/10/2021).

Dipelabuhan Tigaras menghimbau kepada masyarakat agar tetap memakai masker dan mencuci tangan untuk mencegah penyebaran Virus Covid 19 di Nagori Tigaras Kecamatan Dolok Pardamean tersebut, pada pelaksanaan kegiatan Gakplin prokes covid -19 ini akan terus dilakukan, kami melakukan sosialisasi penyekatan dalam rangka Gakplin Prokes menghimbau warga selalu memakai masker ,jaga jarak dan selalu mencuci tangan dengan sabun dengan air yang mengalir, beberapa penumpang di cek suhu tubhuhnya sebelum memasuki kapal. Ujar Babinsa Sertu P. Lubis.

Pada kesempatan tersebut Sertu P. Lubis mengatakan, pihaknya bersama Tim Gugus Tugas Posko Covid 19 dan Relawan melakukan penyekatan dan pemeriksaan bagi kendaraan yang akan menyebrang di Pelabuhan Tiga ras kabupaten Simalungun, terang Babinsa Sertu P. Lubis.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN