Breaking News

Tepatnya Diobjek Wisata, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Penegakan DIsiplin Protokol Kesehatan


Simalungun  |  Kegiatan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan tentunya sangat penting dilaksanakan, apalagi dalam kondisi saat ini dimana pentingnya untuk memberikan himbauan kepada warga agar tidak menganggap remeh terhadap covid-19. Karena besar sekali kemungkinan kita akan terpapar Virus covid-19 tersebut. Untuk itu, Kita tetap harus patuh terhadap protokol kesehatan yang sudah di anjurkan oleh pemerintah dengan melakasanakan 3M, seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 16/Sipintu Angin jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Rohimin turun kewilayah binaan uintuk melaksanakan kegiatan Gaklin Protokol Kesehatan memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap memakai masker dan mencuci tangan utk mencegah penyebaran Virus Covid-19, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Objek Wisata BIS (Bukit Indah Simarjarunjung) Nagori Pariksabungan Kecamatan Dolok Pardamean Kabupaten Simalungun, Senin (18/10/2021).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serda Rohimin mengatakan sebagai Babinsa Koramil tidak bosan terus memberikan arahan dan imbauan kepada warga yang datang ke Objek Wisata BIS (Bukit Indah Simarjarunjung) agar mematuhi aturan yang telah dikeluarkan oleh pemerintah tentang protokol kesehatan dengan memakai masker bila keluar rumah atau ketempat keramaian. “Kegiatan ini kami lakukan di tempat-tempat keramaian seperti tempat wisata kebun teh ,”ujarnya.

Babinsa menyebutkan kegiatan pendisiplinan masyarakat yang dilakukan Babinsa dalam rangka mengimbau dan mengajak masyarakat untuk patuh terhadap protokol kesehatan terkait Covid-19. “Ini sebagai upaya untuk mencegah sekaligus memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang sampai saat ini belum menunjukan keadaan yang menurun, bahkan kasus positif masih saja banyak,”kata Babinsa Serda Rohimin.


 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN