Sabtu, 02 Oktober 2021

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Pembersihan Makam Pahlawan Dalam Rangka Menyambut HUT TNI Ke-76

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Pembersihan Makam Pahlawan Dalam Rangka Menyambut HUT TNI Ke-76


Pematang Siantar  |  Persiapan menyabut HUT TNI juga dilaksanakan beberapa kegiatan yaitu serbuan vaksin Covid-19, serta ziarah ke Makam Pahlwan pada 4 Oktober 2021, sebelum pelaksnaaan kegiatan tersebut para Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Siantar Utara jajaran Kodim 0207/Simalungun Serka HRP. Sihombing dan rekan Babinsa turut serta melaksanakan kegiatan Korve pembersihan secara finishing Taman Makam Pahlawan yang akan dipergunakan untuk Ziarah Nasional dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-76 Tahun 2021, Sabtu (02/10/2021).

Bakti TNI pembersiham makam pahlawan ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap lingkungan dan juga rangkaian persiapan menyambut HUT TNI Ke-76, upacara puncak HUT TNI Ke-76 akan dilaksanakan serempak secara virtual pada 5 Oktober 2021 yang akan dating nanti. Bakti TNI Pembersihan Makam Pahlawan tersebut dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 ketat.

Para anggota Kodim 0207/Simalungun membersihkan daun-daun kering, rumput liar yang mengganggu pemandangan dan membakar sampah yang sudah dikumpulkan selama kegiatan kerja bakti. Pasi Pers Kodim 0207/Simalungun menuturkan, kegiatan pembersihan TMP tersebut untuk menyambut HUT TNI Ke-76 mendatang, serta sebagai wujud penghargaan untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan. “Marilah kita laksanakan kegiatan ini dengan penuh rasa tanggung jawab dan semoga kegiatan ini bermanfaat serta dijadikan amal ibadah untuk kita semua,” tandasnya.

Menurutnya kegiatan pembersihan ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap lingkungan dan juga rangkaian persiapan menyambut HUT ke-76 TNI  yang memiliki beberapa kegiatan yaitu serbuan vaksin Covid-19, serta ziarah ke Makam Pahlawan pada 4 Oktober 2021, dan upacara puncak HUT ke-76 TNI  yang akan dilaksanakan serempak secara virtual pada 5 Oktober 2021. Kegiatan ini tetap menerapkan protokol Kesehatan ketat untuk mencegah penularan Covid-19, tutupnya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved