Breaking News

Penyuntikan Vaksinasi Kepada Warga Masyarakat Turut Didampingi Personel Jajaran kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Kegiatan pendampingan vaksinasi Covid-19 adalah salah satu bentuk dukungan terhadap program pemerintah sebagai upaya keluar dari pandemi Covid-19, Mari kita dukung program vaksinasi demi meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh warga terhadap serangan Covid-19, seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Balimbingan jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu Patar Purba turun kewilayahbinaan untuk melaksanakan kegiatan pendampingan Vaksin dosis Ke dua (ll) dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Simalungun untuk Puskesmas Marubun Jaya kegiatan  penyuntikan Vaksin Covid-19, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Balai Puskesmas Marubun Jaya Kecamatan Tanah Jawa Kabupaten Simalungun, Kamis (28/10/2021).

Dalam kegiatan pendampingan Vaksin dosis Ke dua (ll) dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Simalungun untuk Puskesmas Marubun Jaya kegiatan  penyuntikan Vaksin Covid-19 tersebut dengan Jumlah  yang terdaftar = 275 orang, Di Vaksin = 275 orang, Dosis ll = 275 orang, Vaksin Sinovak yang dipakai =  137 Vial dan Sisa Vaksin = 0 Vial.

Adapun tenaga Vaksinator dari Puskesmas Marubun Jaya 8 Orang diantaranya adalah, Dr Julianti sipahutar. Ibu Mislawati. Ib Jeti Erawati Lubis. Ibu Risdame si tumorang. Ibu Sriani. Ibu Berda Purba. Ibu Lorianta nenggolan dan Ibu Natijuliana simanjuntak. Untuk Proses pelaksanaan : Meja 1 Pendaftaran, Meja 2 Screning/Riwayat Penyakit, Meja 3 Penyuntikan Vaksin dan Meja 4 Pencatatan.

Pada pendampingan Vaksin dosis Ke dua (ll) dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Simalungun untuk Puskesmas Marubun Jaya kegiatan  penyuntikan Vaksin Covid-19 tersebut turut serta dihadiri oleh, Ka. Puskesmas  Marubun jaya. Babinsa Koramil 10/Balimbingan Sertu Patar Purba dan Pegawai Puskesmas Marubun Jaya.


0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN