Breaking News

Pendampingan Pelaksanaan Vaksin Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Diwilayah Desa Binaan


Batu Bara  |  Dalam  mendukung dan mensukseskan program pemerintah vaksinasi kepda Masyarakat masih terus dilaksanakan, seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Medang Deras jajaran Kodim 0208/Asahan Peltu HO. Siahaan turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan pendampingan Vaksin terhadap Masyarakat guna memperkuat daya tahan tubuh terhadap virus covid-19 bersama dengan Dr Piola beserta Nakes, Kades P Aritonang dan Kadus L. Nababan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Cengkering Pekan Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara, Kamis (21/10/2021).

Pada kesempatan tersebut Babinsa dengan melaksanakan monitoring dan pendampingan kegiatan vaksinasi tersebut, dalam kegiatan tersebut, Babinsa mendampingi secara langsung setiap warga masyarakat  yang akan menerima vaksin. Pada pelaksanaan kegiatan vaksinasi itu, para petugas memberikan semangat dan dukungan kepada para penerima vaksinasi   tahap kedua   agar tidak perlu takut karena vaksin tersebut aman.Selain itu, para petugas juga selalu mengingatkan baik kepada penyelenggara maupun warga penerima vaksin agar tetap menerapkan protokol kesehatan, terangnya.

Ditempat terpisah Danramil mengatakan "Giat pengamanan dan kontrol terhadap pelaksanaan vaksinasi  tersebut guna mewujudkan keamanan dan kelancaran pelaksanaan vaksinasi covid-19 dan memberikan rasa aman dan nyaman ketika hendak disuntik vaksin" Ujarnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN