Minggu, 24 Oktober 2021

Peduli Warga Kurang Mampu, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Berikan Sembako Kepada Masyarakat Desa Binaan

Peduli Warga Kurang Mampu, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Berikan Sembako Kepada Masyarakat Desa Binaan


Asahan  |  Guna meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi wabah Virus Corona (Covid-19), dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 13/Buntu Pane jajaran Kodim 0208/Asahan Koptu Siryanto Kadus Dusun VII Desa Silau Maraja Bapak Irwansyah turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan pemberian sembako kepada warga desa binaan yang kurang mampu dan terdampak Covid-19, dalam rangka agar terjalin nya silaturahmi dan wujud kepedulian antara Babinsa dengan warga binaan yang kurang mampu dimasa Pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun Vll Desa Silau Maraja Kecamatan Buntu Pane Kabupaten Asahan, Minggu (24/10/2021).

Pada kesempatan tersebut Babinsa dengan melaksanakan kegiatan pembagian sembako gratis secara mandiri kepada warga di wilayah binaan, pembagian Paket sembako kepada warga binaan merupakan inisiasi dan partisipasi bersama dari personil Koramil 13/Buntu Pane jajaran Kodim 0208/Asahan Koptu Siryanto Kadus Dusun VII Desa Silau Maraja Bapak Irwansyah.

"Kegiatan ini untuk membantu warga masyarakat yang kurang mampu, yang berupa sembako disalurkan kepada masyarakat yang tidak tercover bantuan dari Pemerintah Pusat, Provinsi, Kabupaten serta Pemerintah Desa. Dan paket sembako ini murni kami, semoga membantu dan bermanfaat bagi warga" ujar Babinsa Koptu Siryanto.

Dalam kegiatan tersebut dapat membagikan paket sembako kepada warga desa binaannya dengan didampingi Kadus Dusun VII Desa Silau Maraja Bapak Irwansyah. Berharap semoga dilain hari bisa memberikan sembako serupa" tegas babinsa mengakhiri pembagian sembako yang mendapat antusias dari warga.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved