Breaking News

Manfaatkan Komsos Dengan Masyarakat Untuk Pendisiplinan Protokol Kesehatan Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan


Tanjung Balai  |  Agar terjalinnya hubungan yang baik antara Babinsa dan masyarakat binaan. Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 09/Tanjung Balai jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Afrizal Adhitama turut serta melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Masyarakat dengan menghimbau  agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan tentang pelaksanaan Vaksin bersama dengan Bapak Husni Nasution (Kepling), Ibu Aulia hidayah (Pemilik warung), Amran Siagian (Pelajar) dan Wildan Alfahrezi (Pelajar), kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Suprapto Kelurahan Tanjung Balai Kota IV Kecamatan Tanjung Balai Utara Kota Tanjung Balai, Sabtu (23/10/2021).

Hal itu dikatakan oleh Babinsa Sertu Afrizal Adhitama bahwa komsos tersebut untuk mengimbau masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19. "Kita minta masyarakat agar menjaga jarak fisik, pakai masker bila berada di luar rumah, jaga pola makan dan rajin olahraga, serta pada pelaksanaan Vaksin nantinya tidak perlu takut dan ragu, karena Vaksin tersebut Halal" ujarnya.

Ia berharap masyarakat dapat menyikapi kondisi pandemi Covid-19 saat ini. Menurutnya, yang krisis saat ini tidak hanya kesehatan, akan tetapi juga berdampak kepada sektor ekonomi dan bahkan pendidikan. Diharapkan masyarakat harus bisa meyikapi tentang situasi saat pandemi ini, dengan berupaya untuk selalu berhemat karena di tengah keadaan pandemi ini, ekonomi masyarakat juga ikut terdampak," jelasnya.

Selain itu, Ia juga mengimbau kepada tokoh masyarakat agar ikut aktif menyampaikan kepada masyarakat dalam pendisipilnan protokol kesehatan. Ia menilai, disipiln protokol kesehatan tidak akan terlaksana maksimal tanpa peran aktif dari masyarakat, terang Sertu Afrizal Adhitama.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN