Breaking News

Kegiatan Baksos, Pembagian Sembako Dan Serbuan Vaksinasi Turut Didukung Danramil 01/Siantar Utara Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Komandan Koramil (Danramil) 01/Siantar Utara Kapten Inf Prawoto jajaran Kodim 0207/Simalungun beserta anggotanya turut serta mendukung giat Baksos TNI dan Vaksinasi massal yang diselenggarakan oleh Korem 022/Pantai Timur, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Silampuyang Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Kamis (28/10/2021).

Dalam rangka Pembagian Sembako pada Kegiatan Dankodiklat TNI-AD Jajal Off Road Adventure Pantai Timur dan YTP Yonif Raider 100/PS dengan mengadakan  Giat Baksos dan Serbuan Vaksinasi Bagi Warga Kabupaten Simalungun, memasuki hari ke 2 Kodam I/BB melalui Korem 022/PT melaksanakan Kegiatan Baksos dan Serbuan Vaksinasi di wilayah Jajaran Korem 022/PT bertempat di Pembibitan Kelapa Sawit PPKS Marihat Nagori Silau Manik Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun.

Danramil 01/Siantar Utara Kapten Inf Prawoto menerangkan, dalam Baksos hari ini ,TNI menyalurkan kurang lebih 1200 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu terutama kaum dhuafa, anak-anak yatim piatu, lanjut usia (lansia) di wilayah Kabupaten Simalungun. Untuk vaksinasi kami menyiapkan menyiapkan hari ini Ratusan dosis vaksin. sesuai dengan program pemerintah pusat di mana Kabupaten Simalungun diharapkan dapat mencapai Herd Immunity. Pabandya Bakti Siter Dam I/BB Letkol INF B. Nainggolan juga menambahkan Kegiatan Serbuan Vaksinasi dan Baksos hari ini merupakan kelanjutan kegiatan Dankodiklat TNI AD jajal Off Road Adventure Pantai Timur dan YTP Yonif Raider 100/PS.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN