Breaking News

HUT TNI Ke-76 Koramil 13/PP. Batu Terima Ucapan Selamat Dari Polsek PP. Batu.


P. Tello  |  Dalam merayakan HUT TNI Ke - 76 yang bertepatan pada Tanggal 5 Oktober 2021, Koramil 13/PP. Batu jajaran Kodim 0213/Nias terima ucapan selamat dari Polsek PP. Batu jajaran  Polres Nias Selatan.

Pada hari ini Selasa 5 Oktober 2021 TNI memperingati hari ulang tahunnya yang Ke 76 yang mengusung Tema "Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang".


Kedatangan Polsek PP. Batu bersama jajarannya  di kantor Koramil 13/PP. Batu di warnai suasana keakraban dan ke keluargaan, hal ini menunjukkan semakin bersinerginya pilar pengawal kedaulatan NKRI.

Kapolsek PP. Batu AKP Marojak Sihaloho menyampaikan ucapan Dirgahayu kepada TNI khususnya Koramil 13/PP. Batu. TNI dan POLRI semakin di cintai rakayat menjadi pilar penjaga NKRI yang kompak, dinamis, dan mampu menjadi aparat negara yang konstruktif dalam menunjang pembangunan NKRI.

Sementara itu Danramil 13/PP. Batu Kapten Inf Paul V TMP Sitorus dalam sambutannya mengucapkan terimakasih yang sebesar - besarnya ke pada Polri Khususnya Polsek PP. Batu. " Harapan kita semua sinergitas dan ke kompakan ini dapat di contoh aparat lain, dan menjadi tauladan bagi masyarakat demi terwujudnya kamtibmas di wilayah kita," terang Danramil.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN