Breaking News

Guna Untuk Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid 19 Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan


Tanjung Balai  |  Guna untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19 di wilayah Binaan, seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 17/Datuk Bandar jajaran Kodim 0208/Asahan Pelda Syaiful Zuhri turun kewilayah binaan untuk melaksanakan pengawasan protokol covid-19 dan pemberian masker kepada masyarakat, dengan memberikan pemahaman New Normal yaitu menggunakan masker setiap keluar rumah,cuci tangan pakai sabun,menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membagikan masker, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan M.Husni Thamrin Lingkungan l Kelurahan Pahang Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjung Balai, Selasa (19/10/2021).

Penegakan disiplin, himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran Corona Virus Desease 2019 (Covid-19), Babinsa Pelda Syaiful Zuhri mengatakan, bahwa kegiatan Operasi Penegakan disiplin protokol kesehatan tersebut, guna mencegah penularan dan penyebaran Covid-19 di wilayah Jalan Haji M. Nur Kelurahan Pahang Kecamatan Datuk Bandar. Dengan memberi himbauan kepada masyarakat dan penegakan disipilin terlebih bagi masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan atau tidak memakai masker akan di beri sangsi.

Dengan menyisir jalur Jalan M.Husni Thamrin Lingkungan l Kelurahan Pahang Kecamatan Datuk Bandar atau tempat -tempat yang dianggap ramai, Bilamana masih di temui masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan tidak memakai masker di beri sangsi sesuai Perbup, dengan pembersihan sepanjang jalan sejauh 100 meter atau di berikan hukuman fisik dengan melakukan Pus,Up. Semua itu dilakukan memberi jera kepada masyarakat agar sadar dan menaati protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Demi keselamatan dan kesehatan kita semua, terangnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN