Breaking News

Guna Tingkatkan Jalinan Silaturahmi, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komsos Bersama Mitra Karib


Batu Bara  |  Untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan, Para Babinsa jajaran Kodim 0208/Asahan menggelar komsos dan silaturahmi dengan mitra karib, yang ada di wilayah binaannya masing-masing. Seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Medang Deras jajaran Kodim 0208/Asahan Serma Ahmad Wahyudi turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Bapak R. Sidabutar, Bapak Sunardi dan Bapak Saifol Hardi selaku mitra karib untuk mempererat silaturrahmi di desa binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Pakam Raya Selatan Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara, Rabu (06/10/2021).

Pada kegiatan tersebut Babinsa Serma Ahmad Wahyudi mengungkapkan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Mitra Karib tersebut bertujuan untuk meningkatkan Hubungan tali silaturahmi antara Babinsa dengan Mitra Karib serta untuk monitoring perkembangan situasi Kamtibmas di Wilayah Binaan.

Pada pelaksanaan kegiatan Komsos tersebut, Serma Ahmad Wahyudi menghimbau Mitra Karib agar selalu melaporkan kepada Babinsa terkait perkembangan situasi yang dapat mengganggu Kamtibmas ,termasuk perkembangan situasi wabah covid-19 yang hingga saat ini belum berakhir.

Di sela kegiatan komsos tersebut, Babinsa Serma Ahmad Wahyudi tidak lupa mengingatkan Mitra karib agar selalu mematuhi protokol Kesehatan pada saat beraktivitas di luar rumah. "Jika sedang beraktivitas di luar rumah, saya harapkan agar selalu menerapkan protokol Kesehatan dengan gerakan 3 M yaitu selalu Memakai Masker, rajin Mencuci tangan dan tetap Menjaga jarak," pungkas Serma Ahmad Wahyudi.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN