Senin, 11 Oktober 2021

Giat Finising, Satgas TMMD Ke-112 Kodim 0207/Simalungun Selesaikan Pembangunan Bendungan Air

Giat Finising, Satgas TMMD Ke-112 Kodim 0207/Simalungun Selesaikan Pembangunan Bendungan Air


Pematang Siantar  |  Sebelum melaksanakan penutupan kegiatan TMMD ke-112 Kodim 0207/Simalungun, anggota satgas melakukan finishing di sepanjang ruas pembangunaan Bendungan Air yang baru saja selesai dibangun dan menyelesaikan yang belum sempurna pada pembangunan dan Plester yang ada di Bangunan Bendungan Air. Finishing ini dilakukan saat semua anggota satgas sudah tidak melaksakanan kegiatan lain selain mengerjakan finishing ini, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kampung Gunung Kelurahan BP. Nauli Kecamatan Siantar Marihat Kota Pematang Siantar, Senin (11/10/2021).

Finishing ini bertujuan untuk merapikan setiap ruas jalan setelah selesai pengecoran dan mengambil kembali papan mal yang masih menempel di sisi kanan dan kiri pada pembangunan Bendungan Air tersebut. Satgas TMMD yang saat itu sedang mengerjakan finishing berharap agar warga secepatnya bisa memanfaatkan fasilitas sasaran Fisik Bendungan air untuk mengairi Sawah Masyarakat yang sudah dibangun itu dengan baik dan maksimal.

Dalam rangka mewujudkan aklerasi pembangunan merata disegala bidang, TNI-AD terus menggalakan kegiatan pembangunan di wilayah terisolir. Kali ini Kodim 0207/Simalungun yang dipimpin langsung oleh Letkol Inf Roly Sauhoka, S.I.P, menerima amanah dari Komando Atas untuk mewujudkan pembangunan diwilayah teritorialnya dengan membangun Tanggul Sungai sepanjang 20 meter di kedalaman 1,5 meter. Kegiatan dilaksanakan dalam rangka Pra TMMD ke-112 TA 2021.

Dalam kegiatan ini pembangunan Bendungan Air ini, Personel Kodim 0207/Simalungun bersama warga setempat bahu membahu laksanakan gotong royong agar secepatnya selesai sebelum hari yang ditentukan. Dandim 0207/Simalungun melalui Pasiter Kapten Inf Binsar Panjaitan juga menghimbau kepada personel dan warga masyarakat agar dalam melaksanakan pembangunan Tugu untuk pertanda bahwasanya telah dilaksanakan kegiatan TMMD Ke-112 Kodim 0207/Simalungun agar tetap mematuhi Protkes. "Personel dilapangan jangan lupa mengingatkan warga agar mematuhi Protkes,"himbau Dandim.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved