Breaking News

Gakplin Diwilayah Binaan DIlakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Hindari terjadinya penularan Covid-19, maka Personil Koramil 20/Sindar Raya jajaran Kodim 0207/Simalungun, Sertu D Sembiring melaksanakan kegiatan Gakplin Protokol Kesehatan guna menghimbau masyarakata agar menggunakan masker guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Nagori Bah Bulian, Kecamatan Raya Kahean, Kabupaten Simalungun, (19/10/2021).

Dalam gakplinnya ini, Babinsa Sertu D Sembiring mengajak para pengunjung agar dalam melaksanakan aktifitasnya di tempat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, yaitu dengan menggunakan masker yang benar, mencuci tangan dengan sabun mengunakan air yang mengalir dan menjaga kondisi tubuh dengan makanan yang bergizi, serta sebisa mungkin saling menjaga jarak.

Sertu D Sembiring menuturkan bahwa, untuk saat ini Kabupaten Simalungun masih merupakan zona hijau dengan tidak adanya kasus positif covid. Akan tetapi, kita tidak boleh berpuas diri dengan hasil yang ada, mengingat daerah-daerah disekitarnya sedang mengalami peningkatan kasus. “Oleh karenanya, sebagai Babinsa kami harus berperan aktif untuk selalu memberikan himbauan dan mengajak warga masyarakat, untuk terus mematuhi prosedur kesehatan yang sudah diinstruksikan oleh pemerintah dalam penanganan covid-19, dengan harapan Kabupaten Simalungun dapat terhindar dari penyebaran virus corona,” jelas Babinsa.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN