Breaking News

Forkopimca Kunjungi Makoramil 06/Perdagangan Kodim 0207/Simalungun Disambut Baik Danramil Dan Anggota


Simalungun  |  Dalam rangka Acara HUT TNI ke 76 di Koramil 06/Perdagangan berlangsung dengan lancar dan tetap mengedepankan protokol kesehatan, Muspika Kecamatan datangi Makoramil yang ada diwilayahnya, seperti yang terjadi saat ini Komandan Koramil (Danramil) 06/Perdagngan jajaran Kodim 0207/Simalungun Kapten Arm I.E.Tampubolon beserta seluruh Personel Koramil 06/Perdagangan menerima Kunjungan para Unsur Forkopimcam dalam rangka mengucapkan HUT Ke-76 TNI, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Makoramil 06/Perdagnagan Kecamatan Perdagnagan Kabupaten Simalungun, Rabu (06/10/2021).

Pada kesempatan tersebut Danramil bersama anggota menerima surprise ucapan Selamat Ulang Tahun TNI ke- 76 dari Kapolsek Perdagangan, Camat Bandar dan Anggota DPRD Kab. Simalungun di kantor Koramil 06/Perdagangan, pada pelaksanaan kegiatan tersebut turut serta dihadiri oleh, Danramil 06/Perdagnagn Kapten Arm I.E Tampubolon beserta seluruh anggota, Kapolsek Perdagangan AKP Josia,SH beserta anggota, Camat Bandar Bapak Amon Charles Sitorus, STP dan Anggota DPRD Kabupaten Simalungun Bapak Hendra Sinaga, S.com.

Dalam pelaskanaan kegiatan menerima Kunjungan Kapolsek Perdagangan, Camat Bandar dan Anggota DPRD Kab. Simalungun dalam rangka mengucapkan HUT Ke-76 TNI, bertepatan dengan HUT ke 76 TNI tahun 2021, bersama dengan memberikan ucapan selamat dari Kapolsek Perdagangan, Camat Bandar dan Anggota DPRD Kab. Simalungun dalam rangka mengucapkan HUT Ke-76 TNI yang di terima oleh Danramil. Menurut Camat kedatangannya bersama anggotanya bertujuan untuk mempererat sinergitas antar aparat kewilayahan demi keberhasilan tugas di wilayah.

Dalam hal ini Danramil dan anggota merasa sangat enang dan tersanjung atas perhatian Kapolsek Perdagangan, Camat Bandar dan Anggota DPRD Kab. Simalungun dalam suasana kebersamaan dan kekeluargaan. Danramil sangat berterima kasih atas perhatian dan doa Kapolsek Perdagangan, Camat Bandar dan Anggota DPRD Kab. Simalungun pada HUT ke 76 TNI tersebut.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN