Senin, 04 Oktober 2021

Dengan Komunikasi Sosial Cara Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Bina Silaturahmi Bersama Warga Binaan

Dengan Komunikasi Sosial Cara Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Bina Silaturahmi Bersama Warga Binaan


Tanjung Balai  |  Dalam rangka membina hubungan yang lebih erat lagi dengan warga binaan, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Ahmadi turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Masyarakat membicarakan tentang Vaksinasi Covid-19 dari rumah ke rumah merupakan program yang bagus. Sehingga masyarakat tidak perlu berduyun-duyun datang ke lokasi vaksin, cukup tetap di rumah petugas vaksin sudah datang. Semoga kita semua sehat dan pandemi segera usai, Komunikasi Sosial dengan masyarakat agar mau melaksanakan vaksin bersama dengan Aiptu Sutikno (Polsek Pulau Buaya), Ibu Juwariyah dan Ibu  Nurjanah, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Lingkungan 5 Kelurahan Beting Kuala Kapias Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjung Balai, Senin (04/10/2021).

Pada pelaksanaan Giat Komsos tersebut Babinsa menghimbau dan mengajak Masyarakat  agar turut serta dlm menjaga situasi Kamtibmas, dan apabila Masyarakat mendapatkan suatu informasi atau melihat suatu Kejadian yang dpt menganggu situasi Kamtibmas, agar segera melaporkanya ke Piket Koramil dan tidak lupa untuk mengajak Masyarakat untuk melaksanakan Vaksin.

Dalam kesempatan Komsos tersebut Babinsa juga memberikan Bantuan Masker dan menghimbau Masyarakat agar selalu wajib mematuhi Protokol Kesehatan Pencegahan penularan Virus Covid-19 dgn cara Wajib memakai Masker, Selalu mencuci tangan, menjaga jarak dgn orang lain, serta tdk berada di tempat-tempat keramaian, guna utk mencegah Masyarakat dari penularan Pandemi Virus Covid-19. Adapun hasil dari pelaksanaan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) tersebut adalah terciptanya hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan Masyarakat. Giat Komsos terlaksana dalam keadaan aman dan penuh keakraban. Warga memahami dan berterima kasih kepada bpk babinsa yang masih peduli kepada warganya.


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved