Breaking News

Dengan Cara Komsos Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Jalin Silaturahmi Dengan Masyarakat Binaan


Asahan  |  Agar terjalinnya hubungan yang harmonis antara Masyarakat Sei Kepayang Kanan dengan Babinsa Koramil 10/SK serta agar terjalinnya tali silaturahmi antara Babinsa dengan warga masyarakat. Dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Sei Kepayang jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Dedy Surya turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Masyarakat membicarakan Pos kamling demi keamanan lingkungan dan selalu mengingatkan warga agar tetap mamakai masker apabila keluar rumah dan tetap mematuhi Prokes, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Tanjung Balai - Tanjung Ledong Desa Sei Kepayang Kanan Kabupaten Asahan, Jumat (22/10/2021).

Dalam kegiatan Komsos ini mencerminkan kepedulian seorang Aparat Teritorial kepada masyarakat ditengah-tengah warga binaanya serta siap membantu tanpa pamrih. Pelaksanaan Komsos tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan situasi diwilayah binaan, dengan komunikasi Babinsa tersebut akan mempererat hububungan TNI dan Rakyat sehingga tercipta kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Babinsa adalah ujung tombaknya satuan dilapangan,maka kegiatan komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima positif oleh masyarakat. dengan adanya Babinsa yang berkeliling di Desa binaannya jadi Babinsa tahu permasalahan sehingga kalau ada permasalahan cepat terselesaikan, terang Babinsa Serda Dedy Surya.


 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN