Breaking News

Dengan Cara Komsos Personel Jajaran Kodim0207/Simalungun Himbau Warga Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan


Simalungun  |  Dalam rangka meningkatkan peran Babinsa guna mengetahui perkembangan di masyarakat, seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 13/Tiga Runggu jajaran Kodim 0207/Simalungun Serka P. Tondang turun kewilayah binaan untuk turut melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan masyarakat sekaligus menghimbau warga agar mematuhi Protokol Kesehatan sekaligus dalam rangka untuk menjalin hubungan silaturahmi sekaligus menghimbau untuk menjaga kebersihan lingkungan di wilayah, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Purba Kecamatan Haranggaol Horison Kabupaten Simalungun, Sabtu (30/10/2021).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serka P. Tondang mengatakan dalam aktivitas diluar rumah pentingnya mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan. Semua ketentuan protokol kesehatan sebagai pangkal utama untuk melindungi diri dan orang lain dalam mencegah terjadinya penularan Covid-19. Mari kita taati segala bentuk peraturan yang telah disampaikan oleh pemerintah kepada seluruh warga, terutama masyarakat Kabupaten Simalungun dan khususnya Kecamatan Haranggaol Horison untuk selalu memakai masker saat keluar rumah, “tutur Babinsa saat memberikan pengarahan dalam Komsosnya kepada warga yang kedapatan tidak gunakan masker.

Pada pelaksanan kegiatan Komsosnya Babinsa mengungkapkan, jika kegiatan Komsos tersebut bertujuan meningkatkan keamanan dan silaturahmi dengan warga binaannya. Sekaligus untuk mengetahui kondisi dan perkembangan di masyarakat. Menurutnya, melalui kegiatan Komsos akan terjalin silaturahmi yang baik dengan warga binaan akan tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, sehingga memperlancar tugas keseharian sebagai Babinsa di wilayahnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN