Breaking News

Dengan Cara Komsos Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Sosialisasikan Pentingnya Pakai Masker Kepada Masyarakat


Asahan  |  Dalam hal ini Babinsa membantu kegiatan Vaksinasi yang di programkan pemerintah daerah Kabupaten Asahan agar Masyarakat supaya mendapatkan vaksinasi secara terkordinir secara baik. Sebagai seorang Babinsa, sudah menjadi kewajiban untuk selalu hadir disetiap kegiatan desa dan tentunya memberikan rasa aman kepada warga binaan. Para Babinsa diwilayahnya turut mengimbau kepada masyarakat jangan takut untuk di vaksin dan tetap selalu disiplin menjalan kan protokol kesehatan Covid-19 dengan menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan.

Seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 15/Bandar Pulau jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Zulkarnain Siagian bersama dengan  Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Balai Selatan turun kewilayah binaan untuk melaksanakan sosialisasi Vaksinasi massal dan mengimbau kepada masyarakat jangan takut untuk di vaksin dan tetap selalu disiplin menjalan kan protokol kesehatan Covid-19 dengan menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan terhadap warga masyarakat binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun 3 Desa Gunung Berkat Kecamatan Bandar Pulau Kabupaten Asahan, Senin (04/10/2021).

Pada pelaksanaan sosialisasi dan mengimbau kepada masyarakat jangan takut untuk di vaksin dan tetap selalu disiplin menjalan kan protokol kesehatan Covid-19 dengan menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan terhadap warga masyarakat binaan. Lebih lanjut Babinsa Sertu Zulkarnain Siagian mengungkapkan bahwa kegiatan Vaksinasi diwilayah Dusun 3 Desa Gunung Berkat Kecamatan Bandar Pulau berjalan dengan lancar dan masyarakat sangat antusias terutama bagi Lansia dan Masyarakat untuk di Vaksinasi.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN