Breaking News

Demi Terwujudnya Kenyamanan Masyarakat, Personel jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komsos


Asahan  |  Dalam rangka menjalin silaturahmi bersama dengan intansi terkait, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 13/Buntu Pane jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Juliono turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga Masyarakat binaan, tentang meningkatkan pelaksanaan Gotong Royong dan Kebersihan, agar masyarakat tetap terjaga Kesehatannya dengan selalu menjaga kebersihan di sekitar kita bersama dengan Kadus Ambalutu Bapak Kasmin dan Toko Pemuda Bapak Samsul, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Ambalatu Kecamatan Buntu Pane Kabupaten Asahan, Sabtu (23/10/2021).

Komunikasi Sosial sekaligus Koordinasi yang di laksanakan bersama, guna mewujudkan sinergitas demi Keamanan yang berhubungan dengan kepentingan masyarakat setempat. Dalam kegiatan melaksanakan komsos di  guna mendapat kan imformasi perkembangan keamanan masyarakat di wilayah desa Ambalutu dan selalu bersama dalam menghadapi setiap permasalahan yang timbul di wilayah binaannya.

Babinsa Serda Juliono mengatakan, bahwa kegiatan Komsos ini bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan dan kerja sama antara Lurah atau aparat Kelurahan nerkoordimasi koordinasi untuk mengatasi segala persoalan yang ada di wilayah binaanya. Bekerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat agr segala permasalahan Kamtibmas yang timbul di masyarakat bisa dengan cepat diatasi,”ucap Serda Juliono.

Dalam hal ini, salah satu masyarakat merasa senang sekali dengan atas kepedulian Babinsa terhadap warganya, dan selalu melakukan koordinasi dengan masyarakat dalam menghadapi setiap permasalahan sosial di tengah kehidupan masyarakat. Babinsa selalu hadir dalam setiap kegiatan yang diadakan oleh Kelurahan maupun oleh warga binaanya, sehingga kedekatan dan kekompakan selalu terpeliha, permasalahan yang ada di tengah masyarakat bisa langsung di atasi secara bersama dengan mengedepankan Musyawarah dan mencapai Mufakat.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN