Rabu, 06 Oktober 2021

Danramil 03/SS Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Penyuluhan Wasbang, Kesehatan Narkoba Dan Pendidikan Disasaran TMMD Kodim 0207/Simalungun

Danramil 03/SS Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Penyuluhan Wasbang, Kesehatan Narkoba Dan Pendidikan Disasaran TMMD Kodim 0207/Simalungun


Pematang Siantar  |  Berbagai penyuluhan mulai dari kesehatan, terorisme, radikalisme, wawasan kebangsaan hingga narkoba dan miras dilakukan oleh TNI AD melalui Satgad TMMD bertujuan untuk mrncerdaskan memberikan pengetahuan dan wawasan yang luas terhadap masyarakat sehingga diharapkan pola kehidupan masyarakat di Desa Pindang bisa semakin baik di kemudian hari.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Koramil 03/Siantar Selatan jajaran Kodim 0207/Simalungun turun kewilayah sasaran TMMD Ke-112 Kodim 0207/Simalungun Tahun 2021 dalam rangka untuk melaksanakan kegiatan penyuluhan Wasbang, Kesehatan, Narkoba, Pendidikan, dalam pelaksanaan ini sebagai narasumber pembicara Danramil 03/Siantar Selatan Kapten Kav Samsul Capah,  Dinas Kesehatan,  BNN dan Dinas Pendidikan dalam rangka kegiatan Non Fisik TMMD Ke-112 Kodim 0207/Simalungun, Rabu (06/10/2021).

Satgas TMMD Ke-112 TA 2021 Kodim 0207/Simalungun di Kampung Gunung Kelurahan BP. Nauli Kecamatan Siantar Marihat Kota Pematang Siantar didamping pekerjaan sasaran fisik juga melaksanakan kegiatan sasaran non fisik yang rutin dilaksanakan di Kantor Desa. Kali ini penyuluhan yang dilaksanakan mendatangkan narasumber langsung dari Danramil, Kepolisian, Kesehatan dan Pendidikan dalam kegiatan penyuluhan Wasbang, Kesehatan, Narkoba, Pendidikan.

Kapten Kav Samsul Capah menyampaikan kehadirannya pada kegiatan penyuluhan adalah salah satu bukti tanggung jawab dalam membina masyarakatnya."Pembinaan terhadap masyarakat ini salah satu tanggung jawab seorang pemimpin, karena pemimpin menginginkan masyarakatnya untuk bisa lebih cerdas menghadapi persoalan kehidupan" ucap Danramil.

"Ini juga salah satu harapan saya karena saya ingin masyarakat ini memiliki ilmu dan wawasan yang luas, dengan datangnya tim yang ahli dalam bidangnya ini sangat membantu masyarakat" sambung Kapten Kav Samsul Capah.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved