Breaking News

Dandim 0208/Asahan Hadiri Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Diwilayah Kota Tanjung Balai


Tanjung Balai  |  Komandan Kodim (Dandim) 0208/Asahan Letkol Inf Sri Marantika Beruh, S. Sos, yang didampingi langsung oleh Forkopimda Pemko Tanjung Balai turut serta menghadiri kegiatan Serbuan Vaksin yang dilaksanakan bertempat di Kantor Lurah Selat Tanjung Medan tepatnya di Jalan Bambu Kelurahan Selat Tanjung Medan Kecamatan Datuk Bandar Timur Kota Tanjung Balai, Senin (04/2021).

Pada pelaskanaan kegiatan menghadiri kegiatan Serbuan Vaksin yang dilaksanakan bertempat di Kantor Lurah Selat Tanjung Medan tepatnya di Jalan Bambu Kelurahan Selat Tanjung Medan Kecamatan Datuk Bandar Timur tersebut turut serta dihadiri oleh, Dandim 0208/Asahan (Letkol Inf Sri Marantika Beruh, S. Sos), Kapolres Tanjungbalai ( AKBP Triyadi S.Ik), Danlanal Tanjungbalai-Asahan (Letkol Laut Robinson Hendrik Etwiory, SE), Pabung Tanjungbalai (Letkol Inf Indra Bakti) dan Plt. Camat Datuk Bandar Timur (Pahala Zulfikar, S. STP, M. Si).

Pada kesempatan tersebut Dandim mengungkapkan dengan melalui kerja sama yang baik antara Babinsa Kodim 0208/Asahan dengan perangkat Desa melakukan monitoring pelaksanaan pemberian vaksin Covid-19 yang dilakukan di wilayah binaan, sebagai bentuk menciptakan rasa aman bagi warga yang akan menjalani vaksinasi. “Kegiatan penyuntikan vaksin hari ini hanya 12 vial saja dan semua untuk warga yang belum menjalani vaksinasi”, kata Dandim.

Lebih lanjut Dandim menambahkan, penyuntikan vaksin ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 kepada warga, serta mensukseskan program vaksinasi nasional, sehingga terbentuk herd immunity bagi segenap warga masyarakat. “Insya Allah wabah ini segera berakhir, jadi mari kita sama sama dukung program pemerintah untuk mengatasi pandemi covid 19 ini,” pukas Dandim.


 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN