Breaking News

Bersama Dengan Aparat Desa Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komunikasi Sosial


Batu Bara  |  Dalam rangka untuk menciptakan kerja sama dan menjaga hubungan silaturahmi yang baik antara Babinsa dengan aparatur desa dan untuk meningkatkan kinerja  aparatur Pemerintahan desa guna mendukung tugas Pokok Babinsa serta dalam rangka untuk memupuk kekompakan dan keharmonisan antara aparat pemerintahan desa dengan Babinsa serta untuk menjaga Silaturahmi dan hubungan kerja sama yang baik untuk kelancaran tugas dan tanggung jawab Babinsa. Dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babisna) Koramil 04/Talawi jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Suherman turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Aperatur Desa diwilayah binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Desa Petatal Kecamatan Datuk Tanah Datar Kabupaten Batu Bara, Rabu (06/10/2021).

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas aparat Komando kewilayahan, guna meningkatkan hubungan harmonisasi antara aparat teritorial yakni sebagai babinsa terhadap aparat desa binaannya, agar terjalin hubungan yang baik dengan cara pendekatan komunikasi sosial.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serda Suherman bersama Perangkat Desa Petatal Kecamatan Datuk Tanah Datar saling bahu membahu dalam pelaksanaan didesa binaannya. Hal ini juga membawa dampak positif bagi warga dan aparat pemerintahan desa serta tokoh masyarakat, karena melihat langsung kedekatan secara kekeluargaan antar aparatur desa dengan aparat kewilayahan.

Selain itu, Babinsa Serda Suherman juga mengajak dan menghimbau aparat desa turut serta bekerja sama dalam pelaksanaan tugas babinsa didesa, dan dengan antusias kepala desa bersama perangkatnya dengan ikhlas dan semangat akan membantu setiap pelaksanaan tugas babinsa dilapangan. “Terbukti dari setiap pelaksanaan tugas babinsa selalu mendapat bantuan oleh aparat desa dan masyarakat binaan.


 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN