Rabu, 20 Oktober 2021

Berbaur Dengan Warga Binaan Lewat Komsos Rutin Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

Berbaur Dengan Warga Binaan Lewat Komsos Rutin Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan


Asahan  |  Komsos bertujuan dalam rangka bersilaturahim dengan warga binaannya dan saling bertukar informasi tentang perkembangan situasi dimasa pandemi. Itulah yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 07/Air Joman jajaran Kodim 0208/Asahan, Serda Ali Imron yang turut melaksanakan komsos dengan warga yg sedang duduk istirahat di sebuah warung kaki lima di Desa Air Joman, Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan, Rabu (20/10/2021).

Terlihat Babinsa Serda Ali Imron menyapa warga yang sedang duduk-duduk, makanan gorengan, makan pisang dan minum Kopi di warung kaki lima itu. Dalam kesempatan itu juga Babinsa Serda Ali Imron menghimbau dan berpesan, agar warga selalu waspada dengan turut menjaga persatuan dan kesatuan di manapun kita berada.

Babinsa mengatakan bahwa egiatan Komsos yang dilakukannya ini dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat serta upaya Babinsa untuk lebih akrab dengan warga desa binaannya dan mencari informasi langsung prihal keadaan keamanan di wilayahnya. "Kalau kita sering terjun langsung ke lapangan dan melakukan komunikasi dengan masyarakat, secara otomatis akan terjalin hubungan yang baik dengan warga binaan kita. Komunikasi dengan masyarakat tidak mengenal tempat, dimana masyarakat ada kegiatan di situ saya selalu berusaha untuk hadir. Kegiatan Komsos ini sebagai wujud kedekatan TNI dengan masyarakat," ungkapnya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved