Breaking News

Vaksinasi Tahap Ke I Kepada Ibu Hamil Dalam Rangka Gebyar Vaksin Dimonitor Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Kegiatan pengamanan dan monitoring pemberian Vaksin Covid-19 ini dilakukan guna memastikan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar. Keberadaan Tiga Pilar dilokasi pelaksanaan vaksinasi covid-19, khususnnya diwilayah Kecamatan Kebayoran Baru guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada petugas dan peserta vaksinasi sekaligus untuk memastikan kegiatan tetap memperhatikan protokol kesehatan, seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 12/Saribu Dolok jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu Jarisken Saragih  turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan monitoring pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Tahap ke I kepada ibu hamil, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Puskesmas  Pamatang Silimahuta Kecamatan Pamatang Silimahuta Kabupaten Simalungun, Rabu (01/09/2021).

Adapun warga  ibu hamil yang di Vaksin dengan jumlah : 10 orang, untuk tenaga Vaksinator kesehatan dengan berjumlah 7 orang diantaranya adalah, Kepala Puskesmas Crisanti br Sitepu. Peppi Tondang. Elpida Bangun. Lea Sri Intan. Titin Ginting, Rosa Purba dan Dandy Sipayung.

Pada pelaksanaan kegiatan Gebyar Vaksin tersebut dengan proses pelaksanaan Meja 1 Pendaftaran, Meja 2 Screning/Riwayat Penyakit, Meja 3 Penyuntikan Vaksin dan Meja 4 Pencatatan, pada pelaksanaan kegiatan tersebut turut serta dihadiri oleh, Kepala Puskesmas Pamatang Silimahuta Crisanti br Sitepu, Para warga yang akan divaksin, Seluruh pegawai Puskesmas Silimakuta, Kapolsek Saribudolok Iptu P. Sijabat dan Babinsa 12/Saribu Dolok Sertu Jarisken Saragih.

Pada eksempatan terseut Babinsa Sertu Jarisken Saragih dengan melaksanakan kegiatan pengamanan sekaligus monitoring penyuntikan Vaksin Covid-19 khusus untuk ibu hamil tersebut, pada kegiatan tersebut dengan melaksankan penyuntikan vaksin yang dilakukan oleh 10 orang petugas tenaga kesehatan. Dalam kegiatan itu Babinsa Sertu Jarisken Saragih melaksankan monitoring secara langsung proses penyuntikan Vaksin Covid-19 khusus untuk ibu hamil, mulai dari tahapan pendaftaran, pemeriksaan screening, dan penyuntikan vaksin.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN