Breaking News

Posko Pengalihan PPKM Level lll Personel Kodim 0207/Simalungun Di Jalan Persimpangan Wilayah Siantar


Pamatang Siantar  |  Pada pelaskanaan kegiatan PPKM diwilayah binaan dilakukan oleh Personel jajaran Kodim 0207/Simalungun, dalam hal ini Personil Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 18/Sarang Padang jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda H Aswat dan Serda Suma Arwandi serta rekannya turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan penjagaan di Posko Pengendalian PPKM Level lll Penanganan Covid-19 diwilayah Kota Pematang Siantar, Senin (27/09/2021).

Dalam kegiatan PPKM Level lll tersebut Babinsa Serda H Aswat dengan melaksanakan memberikan menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi protkes dan kemudian bagi pengendara yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan tersebut di Pos Pengalihan akan dialihkan kendaraan yang tidak mematuhi protokol Pengalihan kearah Jalan Medan Kota Pematangsiantar. Pada kesempatan itu juga Babisna Serda H Aswat mengatakan bahwa pengendalian Covid-19 juga terus dimaksimalkan melalui 3 T yakni testing (tes), tracing (pelacakan), dan treatment (pengobatan). Selain itu, masyarakat melakukan 3 M memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, ” jelasnya.

Lebih lanjut Babinsa Serda H Aswat mengungkapkan bahwa pengendalian Covid-19 juga terus dimaksimalkan melalui 3 T yakni testing (tes), tracing (pelacakan), dan treatment (pengobatan). Selain itu, masyarakat melakukan 5 M memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, hindari kerumunan dan kurangi mobilitas, dalam kegiatan PPKM tersebut dengan melaksanakan peneguran kepada yang melintasi yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan serta memberikan himbauan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan. Babinsa menyatakan pengalihan kendaraan yang tidak mematuhi protokol kesehatan di pos untuk berputar balik dan Pengalihan, tutup Serda Samson.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN