Breaking News

Pos Pengendalian PPKM Level lll Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Bersama Dinas Terkait


Simalungun  |  Kompak bersama tiga pilar terus melaksanakan operasi penerapan Protokol Kesehatan dalam rangka PPKM level lV diwilayah Kabupaten Simalungun, dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Serbelawan jajaran Kodim 0207/Simalungun Serma Matnuh beserta 3 orang Anggota untuk turut serta mengikuti penyekatan dan menghimbau Masyarakat untuk memakai Masker dan menjaga Protokol Kesehatan dan melaksanakan kegiatan Pos Pengendalian PPKM Level lll Penanganan Covid-19 di wilayah Kabupaten Simalungun, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Pos Penyekatan Perbatasan Kab. Simalungun - Pematang Siantar dan Melaksanakan PPKM Level IV Di Simpang Dolok Merangir Kabupaten Simalungun, Jumat (03/09/2021).

Kegiatan PPKM level lll dilaksanakan oleh Babinsa serta personil dari Polsek dan Satpol PP. pada kesempatan tersebut Babinsa Serma Matnuh mengungkapkan dengan sering dilakukannya operasi PPKM ini, diharapkan kepada masyarakat tidak lengah, agar senantiasa selalu menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah. “Dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan, dapat menekan penyebaran Covid-19, terangnya.

Dijelaskan, selain untuk mendukung pemutusan Covid -19 PPKM level lll juga untuk mengedukasi masyarakat,tentang pentingnya protokol kesehatan di tengah pandemi ini. Selain itu personil gabungan telah membagikan masker. “Kami tidak ingin ada klaster-klaster baru lagi, maka kami terus memantau dan selalu menegakkan protokol kesehatan di tengah masyarakat, tutup Serma Matnuh.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN