Jumat, 17 September 2021

Pembagian BLT-DD Turut Serta Didampingi Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun DIwilayah Binaan

Pembagian BLT-DD Turut Serta Didampingi Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun DIwilayah Binaan


Simalungun  |  Selama penyaluran berlangsung masyarakat dengan tertib untuk mengambil bantuan dan sesuai dengan antrian yang sudah disiapkan oleh panitia penyelenggara, situasi aman dan kondusif selama pelaksanaan tidak ada kendala, dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Balimbingan jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Patar Purba turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Pembagian BLT-DD sebanyak 10 KK, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Pangulu Baja Dolok Kecamatan Tanah Jawa Kabupaten Simalungun, Jumat (17/09/2021).

Pada pelaksanaan kegiatan Pembagian BLT-DD sebanyak 10 KK tersebut turut serta dihadiri oleh, Pangulu Baja Dolok Bapak Jumawan,sp. Babinsa koramil 10/Balimbingan Serda Patar Purba. Camat tanah jawa yang di wakil jan oleh Ibu Agustina H. Sitorus, spd Stap kessos tanah jawa dan seluruh gamot Baja Dolok. Seluruh warga yang menerima BLT DD.

Berikan rasa, Babinsa laksanakan pengamanan pembagian dana Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD), Babinsa Serda Patar Purba mengatakan melaksanakan pengamanan BLT-DD tahap II untuk memberikan rasa aman ke pada warga penereima bantuan, warga yang mendapatkan bantuan sebanyak 10 KK dengan nominal Rp 300.000.

Lebih lanjut Babinsa Serda Patar Purba, juga mengimbau masyarakat yang hadir untuk menerapkan protokol kesehatan. kita tidak pernah bosan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat yang mengambil bantuan untuk menerapkan Protokol Covid-19, menggunakan masker mencuci tangan dan menjaga jarak,” pungkas Babinsa Serda Patar Purba.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved