Breaking News

Pelaksanaan Vaksin Diwilayah Binaan Didampingi Langsung Oleh Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Pandemi Covid-19 belum juga berakhir, dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 12/Saribu Dolok jajaran Kodim 0207/Simalungun Praka Erikson Sijabat  turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan pendampingan penyuntikan Vaksin diwilayah desa binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Losd Nagori Ujung Saribu Kecamatan Pamatang Silimahuta Kabupaten Simalungun, Rabu (22/09/2021).

Pada kesempatan saat melaksanakan pendampingan pelaksnaaan kegiatan penyuntukan Vaksin tersebut Babinsa Praka Erikson Sijabat sampai saat ini juga tidak berhenti melaksanakan upaya pemberantasan covid-19 di wilayah binaan, pada kesempatan ini kembali melaksanakan pengawalan dan monitoring terhadap pelaksanaan vaksinasi covid-19 bertempat di Losd Nagori Ujung Saribu Kecamatan Pamatang Silimahuta.

Lebih lanjut Babinsa Praka Erikson Sijabat mengatakan," pendampingan dan monitoring tersebut dilakukan guna memberi rasa nyaman, aman dan juga kelancaran terhadap program pemerintah tentang vaksinasi covid-19 khususnya bagi warga dan para Lansia. "Di usia yang sudah tua, terkadang ada yang sudah pendengaran, penglihatan serta jalanpun terkadang kurang normal seperti layaknya masih muda. Untuk itu kami para Babinsa jajaran Koramil 12/Saribu Dolok siap mengawal, mendampingi serta memonitor kegiatan vaksinasi covid-19 bagi para warga Lansia," kata Praka Erikson Sijabat.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN