Breaking News

Pada Pelaksanaan Vaksinasi Terhadap Warga Binaan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Turut Dampingi


Simalungun  |  Program Vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Simalungun telah berjalan dengan sasaran Vaksinasi kini di konsentrasikan bagi masyarakat Kecamatan Dolok Batu Nanggar, dalam hal ini Personel BIntara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Serbelawan jajaran Kodim 0207/Simalungun Kopda Wasono turun kewilayah desa binaan untuk turut serta melaksanakan memonitoring pelaksanaan Vaksinasi Dosis 1 dan 2, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kelurahan Aman Sari Kecamatan Dolok Batunanggar Kabupaten Simalungun, Jumat (17/09/2021).

Adapun yang mendaftar Vaksin Dosis 1 dengan jumlah Lansia : 11 orang, Masyarakat Rentan : 18 orang, Masyarakat Umum : 92 orang, Remaja : 10 orang, dengan jumlah keseluruhan : 131 orang. Adapun yang mendaftar Vaksin dosis ke 2 dengan jumlah : Lansia : 11 Orang, Masyarakat Rentan : 16 Orang, Masyarakat Umum : 72 Orang, dengan jumlah keseluruhannya Jumlah : 99 Orang. Total jumlah yang vaksin 1 dan 2  : 230 Orang.

Vaksin yang di pakai Double dose 115  Vial, adapun tenaga Vaksinator kesehatan berjumlah 2 Tim diantaranya adalah, Tim Vaksinator 1 Puskesmas Serbalawan : dr.Mulyani M. Pasaribu, Enny Sinambela, Dewi Amarwati, Shanty Christina, Dwi Alga Sari dan Aswanti Novia Saragih.

Tiem vaksinator 2  Puskesmas Serbalawan : dr. Sri Mardiani, Damaris Siahaan, Rita Desianti, Posmaria Sidauruk, Irma Wahyuni dan Marlina Nainggolan. Proses pelaksanaan : Meja 1 Pendaftaran, Meja 2 Screening/Riwayat penyakit, Meja 3 Penyuntikan Vaksin, Meja 4 Pencatatan dan observasi.

Adapun yang hadir sbb : Kepala Puskesmas dr Sri Mardiani, Lurah Aman Sari Ibu Yusniar Pohan, Babinsa 05/Serbelawan Kopda Wasono, Bhabinkamtibmas Aiptu MN Purba dan Warga yang menerima Vaksin.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN