Kamis, 02 September 2021

Kompak 3 Pilar, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Pendampingan Vaksinasi Kepada Ibu Hamil

Kompak 3 Pilar, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Pendampingan Vaksinasi Kepada Ibu Hamil


Pematang Siantar  |  Tahapan dalam kegiatan penyuntikan vaksin ibu hamil dan pelayan publik sama seperti penyuntikan vaksin sebelumnya, yaitu dimulai dengan pendaftaran, screening, penyuntikan vaksin dan terakhir tahap observasi selama 30 menit, dalam hal ini Komandan Koramil (Danramil) 04/Siantar Barat jajaran Kodim 0207/Simalungun Kapten Inf Suheri beserta 7 orang anggota turut serta untuk melaksanakan kegiatan pendampingan dan memonitor pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk ibu ibu hamil, kegiatan tersebut yang dilaksanakan berada di wilayah Kecamatan Siantar Barat Kota Pematang Siantar, Kamis (02/09/2021).

Pada pelaksanaan kegiatan pendampingan pelaksanaan dan memonitor pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk ibu ibu hamil tersebut turut serta dihadiri oleh, Camat Siantar Barat Pardomuan Nasution.SS,MSP. Danramil 04/Siantar Barat Kapten inf Suheri, Kapolsek Sianta Barat Iptu Ringgas Lubis S.H. Kapuskesmas Singosari dr. Fitri, Lurah Kelurahan Bantan Bapak Azis Sahputra SE dan Babinsa Sertu Suherdi dan rekannya.

Selain itu Babinsa juga mengungkapkan bahwa dengan pendampingan dari Babinsa, diharapkan pelaksanaan vaksinasi berjalan aman dan lancar, tidak ada kendala apapun di lapangan, mengingat sampai saat ini masih dijumpai beberapa warga yang tidak mau vaksinasi. Babinsa melanjutkan dalam pendampingannya selalu mengingatkan warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan memakai masker dan menjaga jarak saat menunggu antrian vaksinasi. “Kita dampingi tim Puskesmas dalam vaksinasi agar tidak ada kendala di lapangan. Semoga dengan vaksinasi ini dapat mengurangi atau pun memutus rantai penularan virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Siantar Barat, tutup Babinsa.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved