Kamis, 02 September 2021

Diperbatasan Simalungun-Pematang Siantar Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Ops PPKM Level lll

Diperbatasan Simalungun-Pematang Siantar Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Ops PPKM Level lll


Simalungun  |  Cegah penyebaran Covid-19 dalam rangka untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19 diwilayah Kota Pematang Siantar dan Kabupaten Simalungun, dalam kesempatan ini pengendalian Posko Kabupaten Simalungun dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Serbelawan jajaran Kodim 0207/Simalungun Peltu Marpaung dan Sertu Rudy bersama Gabungan Personil anggota Polsek Serbalawan turut serta melaksanakan kegiatan Ops PPKM Skala Micro dengan Level lll Penanganan Covid-19, di wilayah Kabupaten Simalungun, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Perbatasan Kabupaten Simalungun dengan Kota Pematang Siantar tepatnya di Simpang Dolok Melangir, Kamis (02/09/2021).

Dalam pelaksanan penyekatan PPKM Level lll yustisi TNI-Polri tersebut, salah satu dari Babinsa mengungkapkan pada pelaksanaan kegiatan tersebut kami bersama dengan dinas terkait mengajak dan menghimbau masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah di tetapkan, kegiatan penyekatan PPKM Level lll ini bentuk ketat dan pengawasan yang sangat patuh dan paham dalam yang berkendaraan yang tidak mematuhi protokol kesehatan di pos penyekatan, akan di beri tindakan berputar balik, dengan tetap menerapkan pola hidup sehat, kita bisa tekankan agar penyebaran Covid-19 dan semoga pendemi Virus Covid-19 hilang di negri kita ini, terangnya.

Dengan Kegiatan sebagai berikut melaksanakan Pos Penyekatan Perbatasan Kabupaten Simalungun - Pematang Siantar dan Melaksanakan PPKM Level IV Di Simpang Dolok Merangir. dalam kegiatan PPKM tersebut dengan melaksanakan peneguran kepada yang melintasi yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan serta memberikan himbauan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan. Babinsa menyatakan pengalihan kendaraan yang tidak mematuhi protokol kesehatan di pos untuk berputar balik dan Pengalihan. “Memakai masker menutup hidung dan mulut secara sempurna dengan menjaga jarak minimal 1 meter saat beraktivitas di luar rumah. Serta rajin mencuci tangan sesering mungkin, tutup Peltu Marpaung.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved