Sabtu, 25 September 2021

Dengan Kompak Tiga Pilar, Bersama Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Ops PPKM Level lll Wilayah Tanah Jawa

Dengan Kompak Tiga Pilar, Bersama Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Ops PPKM Level lll Wilayah Tanah Jawa


Pematang Siantar  |  Dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19, Operasi Yustisi dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro terus dilakukan Kodim 0207/Simalungun. Dalam kesempatan ini yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Balimbingan jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Misno dan Prada T. Aulia. R, turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Ops Penyekatan PPKM Level lll terhadap masyarakat dan menghimbau Masyarakat untuk tidak memasuki kota Pematang Siantar, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jln besar Tanah Jawa – Siantar Kabupaten Simalungun, Sabtu (25/09/2021).

Dalam hal ini para Personel gabungan tersebut menghimbau Masyarakat supaya tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan cara,  Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan pakai sabun di air yg mengalir, Menghindari kerumunan dan Membatasi mobilitas guna mencegah penyebaran Covid-19. Adapun personel Gabungan tersbut Kodim 0207/Simalungun : 2 orang, Polres Simalungun : 3 orang dengan jumlah : 5 orang, DPP : IPTU  J. Silalahi.

Seperti  hari ini, Operasi Yustisi dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), disela kegiatan operasi Penyekatan PPKM Level lll, Babinsa mengatakan, Selain memberikan rasa aman dan nyaman, tentunya kita juga menginginkan pandemi Covid-19 segera berakhir, untuk itu Pemantauan dan himbauan protokol kesehatan  di wilayah akan terus kami lakukan, selama pandemi ini belum berakhir. Meskipun masyarakat sudah banyak yang menerima Vaksinasi, kami tidak mau masyarakat lengah dalam mematuhi Protokol Kesehatan setelahnya menerima Vaksinasi, Ingat meskipun kita sudah menerima Vaksinasi kita juga tetap harus patuhi protokol kesehatan karena Vaksinasi dan Patuhi Protokol Kesehatan harus berjalan seiringan agar mendapatkan hasil yang optimal dalam memutus dan menghentikan penyebaran virus corona," jelasnya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved