Selasa, 17 Agustus 2021

Upacara HUT RI Ke-79 Di Ikuti Oleh Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Secara Virtual

Upacara HUT RI Ke-79 Di Ikuti Oleh Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Secara Virtual


Asahan  |  Pelaksanaan HUT RI yang ke- 76 Tahun 2021 kali ini sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, yang biasanya dilaksanakan dengan meriah melibatkan banyak masyarakat yang untuk perayaan tahun ini hanya dilaksanakan secara Virtual. Seperti yang dilaksanakan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 12/Air Batu jajaran Kodim 0208/Asahan Batuud Koramil 12/Air Batu Serma Lismawadi, Serma Arif Wardani, Serka Hermanto, Sertu Sunarto, Sertu Jumario dan Serda Syaiful Anwar turut serta melaksanakan live streaming Upacara Peringatan Hut RI ke 76 secara virtual, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Makoramil 12/Air Batu, Desa Sei Alim Ulu Kecamatan Air Batu Kabupaten Asahan, Selasa (17/08/2021).

Pada kesempatan tersebut para Babinsa Koramil 12/Air Batu melaksanakan kegiatan Upacara peringatan HUT RI ke-76 Tahun 2021 secara Virtual, pada kesempatan tersebut ditempat terpisah Danramil mengatakan peringatan HUT RI ke-76 secara virtual. " Karena untuk kali ini tidak dapat dilakukan sebagaimana tahun-tahun sebelumnya akibat pandemi Covid-19 yang melanda sampai dengan saat ini, namun dengan diikuti secara virtual tetap tidak mengurangi khidmatnya jalannya Upacara tersebut, " jelas Danramil. 

Lebih lanjut menurut Danramil, kegiatan upacara virtual itu dirinya juga berpesan agar anggota bisa mengimplementasikan dilapangan amanat Bapak Presiden. " Walaupun suasana pandemi, namun kita tetap semangat dalam melaksanakan tugas dan tetap jalankan protokol kesehatan,” tegas Danramil.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved