Breaking News

Tepatnya Di Jalan Asahan Personel Jajaran kodim 0207/Simalungun Laksanakan Posko Pengedalian PPKM Level 4


Simalungun  |  Dalam rangka untuk memutus penyeabran virus corona (Covid-19) diwlayah Kabupaten Simalungun, dalam hal ini Personil Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Perdagangan jajaran Kodim 0207/Simalungun Serka Slamet Riadi dan Kopda Gulam Habib turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan Ops PPKM di Posko Pengedalian PPKM Level 4, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Asahan Lintas Lima Pulu Perlanan Perdagangan Kecamatan Perdagangan Kabupaten Simalungun, Sabtu (14/08/2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan Ops PPKM Level 4 dijalan lintas tersebut, Babinsa Serka Slamat Riadi dan Kopda Gulam Habib turut serta melaksanakan peneguran kepada yang melintasi jalan besar di perdagangan, masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan. Babinsa menyatakan pengalihan kendaraan yang tidak mematuhi protokol kesehatan di pos untuk berputar balik dan Pengalihan.

Lebih lanjut Bainsa Serka Slamat Riadi mengungkapkan “Memakai masker menutup hidung dan mulut secara sempurna dengan menjaga jarak minimal 1 meter saat beraktivitas di luar rumah. Serta rajin mencuci tangan sesering  mungkin dan sangat diharapkan upaya ini dilakukan secara kompak dan bersungguh-sungguh, ”ucap Babinsa Serka Slamat Riadi.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN