Breaking News

Sukseskan Serbuan Vaksin Covid-19, Babinsa Koramil 13/PP. Batu Dampingi Vaksinasi Di Wilyah.


P. Tello  |  Dalam rangka memutus dan mengendalikan penyebaran Covi-19 di wilayah binaan, Babinsa Koramil 13/PP. Batu jajaran Kodim 0213/Nias dampingi Vaksinasi di wilayah binaan, Kamis 12/08/2021.

Dalam kegiatan tersebut Babinsa Sertu Suwarjo menyampaikan kegiatan serbuan vaksin ini bertujuan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 di wilayah binaan.

"Sebagai Babinsa kita bertanggungjawab terhadap warga desa binaan kita untuk di Vaksin, oleh karena itu serbuan vaksin ini bertujuan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan sebagai upaya kita dalam mengendalikan penyebaran Virus ini," ungkap Babinsa.


Di tempat terpisah, Danramil 13/PP. Batu Kapten Inf Paul V TMP Sitorus mengatakan bahwa,  masyarakat tidak boleh takut dan cemas apabila ada himbauan untuk melaksanakan vaksin.

"Pelibatan Babinsa dalam pendamping kegiatan Vaksin merupakan bentuk ke pedulian TNI khususnya Koramil 13/PP. Batu terhadap warga, dan hal ini sebagai wujud nyata kehadiran pemerintah untuk mengatasi penderitaan rakyat saat pandemi seperti ini, " terang Danramil.

"Walaupun nanti masyarakat sudah menerima Vaksin, harus tetap menerapkan protokol kesehatan dalam melaksanakan kegiatan sehari- hari, " tutup Danramil.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN