Selasa, 24 Agustus 2021

PPKM Level lV Diwilayah Pematang Siantar, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Terjun Langsung Laksanakan Penyekatan

PPKM Level lV Diwilayah Pematang Siantar, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Terjun Langsung Laksanakan Penyekatan


Pematang Siantar  |  Bahwa TNI-Polri, khusunya Kodim 0207/Simalungun bersama aparat instansi terkait tidak akan bosan-bosannya untuk mengimbau masyarakat untuk tidak melakukan perjalanan apabila tidak ada alasan yang penting atau urgent. Hal ini dilakukan sebagai upaya Pemerintah dalam melindungi seluruh masyarakat Indonesia dari ancaman Covid-19 karena keselamatan warga Indonesia adalah yang paling utama, seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Binatara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 12/Saribu Dolok jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Andi Eferdi, Serda Darwin Purba, Serka Daniel Saragih, Serma Gunawan, Kopda Suhendri dan Praka Erikson Sijabat turut serta bergabung dengan Instansi terkait untuk melaksanakan kegiatan PPKM Level 4 di Sentra Pasar Horas Kota Pematang Siantar, Selasa (24/08/2021).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serma Gunawan dan rekan Babinsanya bersama Personel gabungan PPKM Level 4 turun ke jalan melaksanakan Penyekatan , Pengalihan Arus lalu lintas dan Sosilaisasikan PPKM Level 4 kepada pengendara yang lewat di Pos penyekatan PPKM Level IV di Sentra Pasar Horas Kota Pematang Siantar. Perkuatan personel dalam melaksanakan PPKM Level 4 bersama sama melaksanakan Tugas dalam Penyekatan PPKM Level 4 Pada Saat ini.

Pada kesempatan siang ini para personel gabungan Sosialisasi dan Edukasi warga dalam pelaksanaan PPKM Level 4 dan himbauan protokol Kesehatan dalam penaganan Covid -19 di Wilayah di Sentra Pasar Horas Kota Pematang Siantar. “Semoga warga masyarakat memahami pelaksanaan PPKM Level 4 di situasi pandemi sekarang ini, pemerintah berupaya untuk menekan peningkatan pandemi Covid-19 yang sekarang terjadi, agar Masyarakat dapat beraktivitas kembali seperti sediakala, pungkas Serma Gunawan.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved