Sabtu, 28 Agustus 2021

Pos Penyekatan PPKM Level lV Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Bersama Dinas Terkait

Pos Penyekatan PPKM Level lV Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Bersama Dinas Terkait


Simalungun  |  Kompak bersama tiga pilar terus melaksanakan operasi penerapan Protokol Kesehatan dalam rangka PPKM level lV diwilayah Kabupaten Simalungun, dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Serbelawan jajaran Kodim 0207/Simalungun turut serta mendampingi Personel dari Tiga Pilar untuk turut serta mengikuti penyekatan dan menghimbau Masyarakat untuk memakai Masker dan menjaga Protokol Kesehatan dan melaksanakan kegiatan Pos Pengendalian PPKM Level lV perbatasan Pematang Siantar dan Kabupaten Simalungun, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Pos Penyekatan Perbatasan Kabupaten Simalungun-Pematang Siantar dan melaksanakan PPKM Level IV Di Simpang Dolok Merangir Kabupaten Simalungun, Minggu (29/08/2021).

Pada pelaksanaan kegiatan Ops Pengendalian PPKM Level lV dilaksanakan oleh Babinsa serta personil dari Polsek dan Satpol PP. pada kesempatan tersebut Babinsa yang ikut serta melaksanakan Ops Penyekatan tersebut mengungkapkan dengan sering dilakukannya operasi PPKM ini, diharapkan kepada masyarakat tidak lengah, agar senantiasa selalu menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah. “Dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan, dapat menekan penyebaran Covid-19, terangnya.

Dijelaskan, selain untuk mendukung pemutusan Covid -19 PPKM level lV juga untuk mengedukasi masyarakat,tentang pentingnya protokol kesehatan di tengah pandemi ini. Selain itu personil gabungan telah membagikan masker. “Kami tidak ingin ada klaster-klaster baru lagi, maka kami terus memantau dan selalu menegakkan protokol kesehatan di tengah masyarakat, tutupnya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved