Senin, 09 Agustus 2021

Pos Pam Giat Percepatan Penanganan Covid-19 Dilakukan Oleh Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Bersama Dinas Terkait

Pos Pam Giat Percepatan Penanganan Covid-19 Dilakukan Oleh Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Bersama Dinas Terkait


Asahan  |  Guna menunjang keamanan dan mencegah penyebaran Covid 19 serta menjaga stabilitas situasi pada wilayah binaan, dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil-07/Air Joman jajaran Kodim 0208/Asahan Serma Hendrayatno dan Koptu Rudi turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Pos Pam giat percepatan penanganan Covid-19 di wilayah Kabupaten Asahan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Gedung Granasda Jalan Jenderal Ahmad Yani Kota Kisaran Kabupaten Asahan, Senin (09/08/2021).

Pada pelaskanaan kegiatan Pos Pam giat percepatan penanganan Covid-19 di wilayah Kabupaten Asahan tersebut adapun Personel Pos Pam yang hadir dalam kegiatan ini diantaranya adalah, TNI : 2 org. Polri : - org. Pol PP : - org. Dishub : 2 org. Damkar : - org. Dinkes : - org.

Agar terciptanya rasa aman kepada masyrakat tentang lebih cepatnya penanganan covid 19 di wilayah Kabupaten Asahan dengan adanya Posko Covid-19, Babinsa Serma Hendrayatno melaksanakan kegiatan Pam gugus tugas percepatan penanganan Covid-19, di Jalan Patimura Kota Kisaran Barat tepatnya di Kantor Gedung Granasda. Dalam pelaksanaan Pam gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 dengan tujuan pelaksanaan tersebut guna menjadi wadah atau tempat bagi Masyarakat Kab. Asahan ttg penanganan Virus Covid 19 sehingga bisa melaksanakan cegah dan lapor dini serta mendapatkan penanganan lebih cepat. Pada kegiatan Pam gugus tugas percepatan penanganan Covid-19.

Para petugas percepatan penanganan Covid19 memberikan himbauan kepada para masyarakat untuk selalu memakai masker, satgas terpadu percepatan Penanganan virus covid-19 agar selalu mentaati protocol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah saat ini. Hal ini agar dapat dipatuhi supaya terhindar dari Virus Corona atau yang disebut Covid-19, warga yang akan melaksanakan aktifitas kesehariannya mengapresiasi langkah yang dilakukan para petugas, katanya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved