Breaking News

Personel Gabungan, Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Pos Penyekatan Perbatasan Kab Karo - Kab Simalungun


Simalungun  |  Bahwa Kegiatan menyapa warga dimasa Corona ini rutin kami laksanakan di lingkungan warga khususnya wilayah sebagai bagian dari tugas dan juga duta Covid-19 di masyarakat untuk memutus penyebaran mata rantai Covid-19, seperti yang dilakukan oleh Personel Binatara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 12/Saribu Dolok jajaran Kodim 0207/Simalungun Kopda Suhendri dan Praka Erikson Sijabat DPP Serma Gunawan turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan Pos Penyekatan Perbatasan Kabupaten Karo-Kabupaten Simalungun, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Silimakuta Barat Kecamatan Saribu Dolok Kabupaten SImalungun, Selasa (24/08/2021).

Dalam rangka membatasi warga keluar masuk di wilayah Kabupaten SImalungun, Kodim 0207/Simalungun kerahkan personel Babinsanya untuk melakukan operasi PPKM Level-4 diwilayah Kota Pematang Siantar, bersama personil gabungan TNI, Polri, Satpol PP, operasi PPKM.

Ditempat terpisah Danramil mengatakan, Sasaran PPKM Level 4 adalah untuk membatasi warga keluar masuk wilayah Kabupaten Karo-Kabupaten Simalungun, hal ini upaya dalam melakukan penekanan penyebaran virus Covid-19. “PPKM level 4 untuk mengimbau pengguna jalan agar tetap mematuhi aturan pemerintah yang di berlakukan untuk menyukseskan pemutusan rantai penyebaran Covid -19,” ujarnya.

Menurutnya, tim gabungan selain melakukan penyekatan juga memberikan masker kepada warga yang tidak mengunakan masker dan memberikan teguran secara humanis. Dan juga menghimbau agar selalu mencuci tangan dan Menghimbau warga agar selalu melaksanakan protokol kesehatan, terang Danramil.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN