Kamis, 26 Agustus 2021

Peresmian Jembatan Gantung Turut Dihadiri Danramil 07/PB Jajaran Kodim 0207/Simalungun

Peresmian Jembatan Gantung Turut Dihadiri Danramil 07/PB Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Mari sama-sama kita menjaga jembatan ini, karena ini adalah akses penyeberangan untuk kita lalui bersama guna memajukan sektor pendidikan dan perekonomian masyarakat di Kabupaten Simalungun, dalam hal ini Komandan Koramil (Danramil) 07/Pasar Baru jajaran Kodim 0207/Simalungun Kapten Inf Suwito bersama dengan Babinsanya Serka Agus M Saragih turun kewilayah untuk turut serta melaksanakan kegiatan menghadiri acara peresmian Jembatan Gantung Nagori Mayang Kecamatan Bosar Maligas dan Nagori Raja Maligas Kecamatan Huta Bayu Raja Kabupaten Simalungun oleh Bupati Simalungun Bapak Radiapoh Hasiholan Sinaga SH, Kamis (26/08/2021).

Adapun untuk rangkaian kegiatan pada pelaksanaan acara peresmian Jembatan Gantung Nagori Mayang Kecamatan Bosar Maligas dan Nagori Raja Maligas Kecamatan Huta Bayu Raja Kabupaten Simalungun oleh Bupati Simalungun Bapak Radiapoh Hasiholan Sinaga SH, tersebut, Kata sambutan dan pembukaan dari Camat Bosar Maligas Bapak Gerhat Lubis, Kata sambutan oleh tokoh masyarakat Mayang bapak N.S Pane. Laporan pelaksanaan pekerjaan pembangunan jembatan oleh Pangulu Nag.Mayang bapak Ahmadi. Penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita oleh Bupati Simalungun Bpk. Radiapoh Hasiholan Sinaga SH, dan Arahan dan bimbingan yang disampaikan oleh Bupati Simalungun.

Pada pelaksanaan acara peresmian Jembatan Gantung Nagori Mayang Kecamatan Bosar Maligas dan Nagori Raja Maligas Kecamatan Huta Bayu Raja Kabupaten Simalungun oleh Bupati Simalungun Bapak Radiapoh Hasiholan Sinaga SH, turut serta dihadiri oleh, Bupati Simalungun beserta rombongan, Anggota DPRD Kabupaten Simalungun Bapak Benfri Sinaga, Camat Bosar Maligas Bapak Gerhat Lubis S.H, Kapolsek Bosar Maligas diwakili Kanit Sabhara Ipda F.Marpaung, Manager PTPN IV kebun Mayang bapak R. Purba, Para Pangulu se Kecamatan Bosar Maligas, Kepala Puskesmas Bosar Maligas dan Parbutaran, Tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh agama Nagori Mayang.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved