Rabu, 25 Agustus 2021

Perbatasan P. Siantar-Lima Puluh, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Bersama Dinas Terkait Laksanakan Pam Operasi Aman Nusa II

Perbatasan P. Siantar-Lima Puluh, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Bersama Dinas Terkait Laksanakan Pam Operasi Aman Nusa II


Simalungun  |  Apabila ada penumpang dan pengemudi  yang tidak memakai masker akan dilaksanakan Sweb antigen,  bila hasil Sweb antigen Positif akan di serhakan kepada pihak kesehatan/Dinkes Kabupaten Simalungun untuk di tindak lanjuti, hasil dari pelaksanaan pos penyekatan  setiap yang melintas wajib di periksa guba memutus matarante Covid-19. Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Perdagangan jajaran Kodim 0207/Simalungun Kopda Gulam Habib bersama rekannya turut serta melaksanakan kegiatan Pam Operasi Aman Nusa II, terdiri dari Personel TNI 2 orang dan Polri 5 orang Dpp. Kanit Binmas Polsek Perdagangan Ipda S. Siregar, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Pos Perlanaan Jalan Lintas Pematang Siantar-Lima Puluh Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun, Rabu (25/08/2021).

Pada kesempatan tersebut disela-sela kegiatan itu Babinsa Kopda Gulam Habib bersama anggota Polri melaksana Operasi penyekatan di  Pos Penyekatan operasi kontijensi Aman Nusa II Toba, penanganan Covid-19 tahun 2021, kegiatan yang dilaksanakan memberikan arahan kepada masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19, selalu menghimbau  kepada masyarakat pengguna jalan di Pos Perlanaan Jalan Lintas Pematang Siantar-Lima Puluh Kecamatan Bandar tetap  memakai masker selama berkendara, melaksanakan pengecekan suhu tubuh kepada pengemudi dan penumpang yang melakukan perjalanan memasuki wilayah Kabupaten Simalungun.

Penanganan Covid-19 dilanjutkan dengan kegiatan kepolisian rutin yang ditingkatkan wilayah di masing-masing daerah, operasi dilakukan secara mandiri dengan jumlah personel yang disesuaikan.Kodim 0207/Simalungun tetap konsisten melakukan pencegahan dan penanganan Covid-19. TNI-Polri tetap konsisten dan tetap melakukan pencegahan dalam penanganan Covid-19, ujar Kopda Gulam Habib.


 


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved