Breaking News

Penyekatan PPKM di Simpang Pos Katarina Jalinsum Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan


Asahan  |  Pelaksanaan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Darurat terus dilakukan, hal ini sebagai upaya untuk mencegah serta menekan angka penyebaran Covid-19. Dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 13/Buntu Pane jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Juliono turun kewilayah untuk turut serta melaksanakan kegiatan Pos penyekatan simpang Katarina bertempat di Jalinsum 147- 148 KM, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kelurahan Sei Renggas Kecamatan Kota Kisaran Barat Kabupaten Asahan, Minggu (15/08/2021).

Kegiatan Babinsa Koramil 13/Buntu Pane dengan melaksanakan Penyekatan PPKM di Simpang Pos Katarina Jalinsum KM. KEL Sei Renggas Kecamatan Kota Kisaran Barat Kabupaten Asahan, dalam pelaksanaan kegiatan tersebut personel yang terlibat diantaranya adalah, 3 orang Anggota Polres Asahan, 1 orang Babinsa, 2 orang personel Kesehatan dan 1 orang dr dinas perhubungan.

Dalam pelaksanaan kegiatan Pos penyekatan simpang Katarina yang terpantau sedang melakukan penyeleksian warga yang datang dari arah Asahan Ke Siantar kemudian akan masuk ke wilayah Kota Tanjung Balai, para personil Kodim 0208/Asahan diperbantukan ke Personel Polres Asahan bersama aparatur terkait lainnya terus bersiaga.

Ditempat terpisah Danramil mengatakan bahwa kegiatan PPKM Darurat ini akan terus dilaksanakan oleh personil gabungan sampai dengan waktu yang telah di tentukan pemerintah pusat dalam hal ini Kemendagri. “Kita lakukan penyekatan PPKM Darurat ini merupakan perintah dari Komando Atas yang mana hal ini dilakukan sebagai bentuk upaya implementasi pelaksanaan peraturan Kemendagri tahun 2021, yang mana di tujukan untuk mencegah serta menekan angka penyebaran dan positif Covid-19”, Personil kami di lapangan akan memeriksa kelengkapan surat warga yang akan melintas ataupun masuk ke Kabupaten Asahan, tidak ada kata menahan kalau kelengkapan surat ada, kami persilahkan untuk masuk dan melintas Kabupaten Asahan, kata Danramil.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN