Breaking News

Penerapan Pemakaian Masker Kepada Warga Bersama Petugas PPKM Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan


Asahan  |  Dalam mengantisipasi penerapan New Normal (atau kenormalan baru) dengan menerjunkan anggota TNI blusukan ke pasar tradisional melakukan sosialisasi kepada pengunjung pasar. Seperti yang dilakukan oleh Personil Koramil 12/Air Batu jajaran Kodim 0208/Asahan Serka Irwansyah turut serta melaksanakan pengamanan Disiplin Mandiri Covid-19, dengan penerapan pemakaian masker kepada warga bersama petugas PPKM didesa binaan bersama Kadus lll Bapak Syarifuddin dan Petugas PPKM Desa Sei Kamah 1, pada pelaksanaan kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun lll Desa Sei Kamah 1 Kecamatan Sei Dadap Kabupaten Asahan, Minggu (15/08/2021).

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut Babinsa Serka Irwansyah menghimbau agar selalu mengunakan masker dan pencuci tangan serta jaga jarak antar pengunjung. agar terhindar dari penyebaran penularan covid 19. Dikesempatan sambang tersebut, Babinsa menyampaikan pesan kamtibmas agar selalu waspada di sekitar area pasar guna antisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan, dengan diberlakukannya New Normal dan PSBB di Kabupaten Asahan, diimbau agar tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti pakai masker, jaga jarak, hindari kerumunan dan selalu mencuci tangan. "Imbauan tersebut dilaksanakan guna memutus mata rantai Covid-19," ujar Babinsa Serka Irwansyah.

Lebih lanjut Babinsa Serka Irwansyah juga meminta warga untuk tetap mengikuti Protokol Kesehatan, guna memutus mata rantai penyebaran COVID-19. "Kita tekankan kepada warga, agar selalu disiplin menerapkan Protokol Kesehatan," kata Babinsa. Menurutnya, pihak Babinsa setiap hari akan turun mengimbau kepada masyarakat yang mengunjungi tempat-tempat keramaian agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan. "Anggota akan terus melakukan patroli secara berkala ke pasar tradisional, pusat perbelanjaan dan fasilitas umum lainnya, dengan tujuan memutus mata rantai penyebaran covid - 19," tandas Serka Irwansyah.


 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN