Breaking News

Pam Disiplin Mandiri Covid-19 di Pasar Delima Indrapura Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan


Batu Bara  |  Pasar Delima Indrapura tetap ramai dikunjungi warga, masih banyak ditemukan warga yang abaikan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah. Mereka tak memakai masker dan tidak menjaga jarak, dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02/Air Putih jajaran Kodim 0208/Asahan Peltu Budi. S dan Sertu David turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Pam Disiplin Mandiri Covid-19 di Pasar Delima Indrapura menghimbau kepada para pedagang dan konsumen agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Pasar Delima Indrapura Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara, Jumat (20/08/2021).

Pada pelaskanaan kegiatan tersebut dengan hasil yang dicapai Para pengunjung dan konsumen berterimakasih dengan adanya himbauan dari Babinsa, agar masyarakat selalu mengikuti Protokoler Kesehatan yg telah ditetapkan oleh Pemerintah guna mencegah penyebaran Virus Covid-19, menyikapi hal tersebut Babinsa Koramil 02/Air Putih turun kewilayah binaan ditempat keramaian dengan melaksanakan Pengamanan Disiplin Mandiri Covid-19 di Pasar Delima Indrapura dengan menghimbau para pengunjung dan pedagang selalu mengunakan masker dan mencuci tangan serta jaga jarak antar pengunjung,agar terhindar dari penyebaran penularan Covid-19 di Pasar Delima Indrapura, terang Babinsa Peltu Budi. S.

Lebih lanjut Babinsa Peltu Budi. S mengatakan, “bahwa selaku Babinsa kami tidak pernah henti-hentinya memberikan himbauan kepada para pedagang dan pengunjung pasar taluk kuantan supaya selalu menjaga jarak, jangan berkerumun, antri dengan tertib dan wajib menggunakan masker saat beraktivitas serta mencuci tangan, karena masih ada yang tidak disiplin” katanya. “Hal ini dilakukan bertujuan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19, maka kita harus optimis bahwa kita siap melaksanakan kegiatan Penegakan Disiplin ini kepada masyarakat,” tambahnya kemudian.


 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN