Breaking News

Ops PPKM Skala Micro Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Dengan Pos Penyekatan Bersama DInas Terkait


Tanjung Balai  |  Dalam kegiatan PPKM penyekatan diwilayah binaan dilakukan oleh Personel jajaran Kodim 0208/Asahan, dalam hal ini Personil Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Fauzi Nasution dan Praka Fadli Siagian turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan penjagaan di Posko Pengedalian PPKM Skala Micro, dengan melaksanakan Pos penyekatan Gabungan dengan Polres Tanjung Balai dengan memberikan himbauan kepada Masyarakat serta teguran kepada pelanggar sekaligus menghimbau masyarakat agar mentaati Protokol Kesehatan yaitu pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak guna pencegahan penyebaran Covid 19, kegiatan Pos penyekatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Jenderal Sudirman Batu 7 Kota Tanjung Balai, Sabtu (14/08/2021).

Dalam kegiatan PPKM tersebut Babinsa Serda Fauzi Nasution dengan melaksanakan memberikan menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi protkes dan kemudian bagi pengendara yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan tersebut di Pos Pengalihan akan dialihkan kendaraan yang tidak mematuhi protokol Pengalihan bersama dengan Personel dari Polres dan Satpol PP.

Pada kesempatan itu juga Babisna Serda Fauzi Nasution mengatakan bahwa pengendalian Covid-19 juga terus dimaksimalkan melalui 3 T yakni testing (tes), tracing (pelacakan), dan treatment (pengobatan). Selain itu, masyarakat melakukan 5 M memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, hindari kerumunan dan kurangi mobilitas, dalam kegiatan PPKM tersebut dengan melaksanakan peneguran kepada yang melintasi yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan serta memberikan himbauan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan. Babinsa menyatakan pengalihan kendaraan yang tidak mematuhi protokol kesehatan di pos untuk berputar balik dan Pengalihan. “Memakai masker menutup hidung dan mulut secara sempurna dengan menjaga jarak minimal 1 meter saat beraktivitas di luar rumah. Serta rajin mencuci tangan sesering mungkin, tutup Serda Fauzi Nasution.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN