Senin, 09 Agustus 2021

Komunikasi Sosial Dilaksanakan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Dalam Rangka Jalin Silaturahmi Dengan Masyarakat Binaan

Komunikasi Sosial Dilaksanakan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Dalam Rangka Jalin Silaturahmi Dengan Masyarakat Binaan


Asahan  |  Untuk menjalin silaturahmi bersama dengan Masyarakat warga desa binaan, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 12/Air Batu jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Hendriyanto Sinaga turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosail (Komsos) bersama dengan warga masyarakat desa binaan bersama dengan Bapak Sahid, Bapak Riono, Bapak G. Sidabutar dan Ibu Heni, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Tanjung Alam Dusun III Kecamatan Sei Dadap Kabupaten Asahan, Senin (09/08/2021).

Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos)  dengan  warga masyarakat desa binaan membahas tentang dalam waktu dekat jelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia, Babinsa Serda Hendriyanto Sinaga mengimbau warga binaannya untuk memasang bendera merah putih di depan rumah masing-masing. Imbauan tersebut disampaikan saat berkunjung ke wilayah binaannya dengan cara melaksanakan Komunikasi Sosial.

Pada kesempatan itu, selain mengimbau pemasangan bendera di depan rumah masing-masing, Serda Hendriyanto Sinaga juga mengimbau kepada warganya untuk memerah putihkan di setiap Lingkungan Desa Tanjung Alam Dusun III dengan memamasang umbul-umbul dan bendera di sepanjang jalan.

Menurutnya, pemasangan bendera merah putih dan Umbul-umbul tersebut bertujuan untuk memeriahkan Hari kemerdekaan Republik indonesia yang ke-76 agar lebih bernuangsa merah putih. “Dengan nuansa merah putih ini, diharapkan dapat memupuk rasa nasionalisme dan patrionalisme masyarakat dalam mengenang jasa pahlawan yang telah gugur merebut kemerdekaan dari tangan penjajah, tak hanya itu Babinsa juga meminta kepada warga binaannya untuk tetap mematuhi protokeler kesehatan, di antaranya menjaga jarak dan menggunakan masker saat bepergian, tutur Serda Hendriyanto Sinaga.


 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved