Breaking News

Komsos Dengan Perangkat Desa Dilakukan Personel jajaran Kodim 0208/Asahan Diwilayah Binaan


Batu Bara  |  Komsos untuk mendekatkan Babinsa dengan warga masyarakat guna menciptakan komunikasi dan hubungan kerja yang bersinergi.  Selain itu Babinsa agar ajak warga menjaga kondusifitas wilayah serta ketertiban lingkungan dan kebersihan lingkungan untuk kesehatan masyarakat di wilayah tugas masing-masing Babinsa. Sehingga, setiap kegiatan dapat dikoordinasikan guna mencapai hasil yang maksimal. Seperti yang dilakukan Personel bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Medang Deras jajaran Kodim 0208/Asahan Serda A. Saketang turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Perangkat Desa diantaranya adalah Kadus Bapak Ilham Siregar, Bapak Ramli, Bapak Lamhot Sianipar, Bapak Ansari Gunawan, Bapak Zulfikar, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Durian Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara, Sabtu (07/08/2021).

Komsos dengan perangkat Desa ini, Babinsa Serda A. Saketang menyampaikan himbauan kepada perangkat Desa setempat agar melakukan pendataan terhadap warga Batu Itam yang ada diluar daerah. Mengingat, dalam waktu yang tidak lama lagi akan tibanya HUT RI ke-76. tentunya, masyarakat haru memasang Bendera Merah Putih untuk memeriahkannya. Untuk itu, Serda A. Saketang berharap kepada Kades untuk menghimbau dan menyampaikan kepada warganya yang diwilayah tersebut agar memasang Bendera Merah Putih.

Selanjut nya Babinsa Serda A. Saketang juga menghimbau agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan "Ini merupakan langkah upaya kita mencegah wabah virus corona ini. Dan diharapkan masyarakat dapat lebih koperatif dan mau bekerja sama tidak melakukan mudik demi kepentingan kesehatan bersama, dan juga supaya agar desa batu itam terhindar dari wabah virus ini" imbuhnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN