Rabu, 04 Agustus 2021

Kodim 0213/Nias Melalui Koramil 13/PP. Batu Fasilitasi 200 Vaksinasi Warga Kepulauan Batu

 Kodim 0213/Nias Melalui Koramil 13/PP. Batu Fasilitasi 200 Vaksinasi  Warga Kepulauan Batu


Kodim 0213/Nias menggelar Vaksinasi melalaui Koramil 13/PP. Batu untuk warga di Kepulauan Batu, Nias Selatan Rabu 04/08/2021.

Danramil 13/PP. Batu, Kapten Inf Paul V TMP Sitorus menerangkan "Total sasaran 200 dosis ini merupakan rangkaian dari vaksinasi yang juga sudah di lakukan sebelumnya sebagai upaya kita untuk mengendalikan penularan Covid-19 di wilayah Kepulauan Batu", jelas Danramil.


"Peserta di ikutkan berdasarkan nama dan alamat melalui pendataan serta undangan Vaksinasi yang di lakukan Babinsa sehari sebelumnya. Tujuannya untuk menghindari kerumunan, kalau tidak melalaui pendataan  malah menimbulkan potensi penularan akibat kerumunan tadi," terang Danramil.

Menurutnya 200 dosis yang didistrusikan Kodim 0213/Nias melalui Koramil 13/PP. Batu untuk menunjang percepatan penanganan Covid-19 di harapkan dapat membantu upaya percepatan Vaksinasi warga Kepulauan Batu.

Bagi warga yang berkeinginan mengikuti Vaksinasi massal Covid -19  bisa langsung datang ke Koramil atau menghubungi Babinsa dengan membawa identitas diri. Danramil juga mengharapkan aparat desa agar aktif melakukan pendataan warga yang belum tervaksin.

"Data yang terkumpul akan menjadi acuan dalam pelaksanaan Vaksinasi tahap berikutnya", tutup Danramil.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved